About

About

Apa itu aplikasi Konglomerator.com?

Konglomerator.com adalah aplikasi pertama di dunia dan satu-satunya yang berfungsi sebagai wadah untuk MEMBANGUN KEMITRAAN, MARKETPLACE, dan juga yang menyediakan VIRTUAL OFFICE.

Konglomerator.com berkomitmen untuk membantu siapa saja dan dari kalangan apapun untuk berusaha sesuai passion yang dimiliki, untuk mengembangkan usahanya di segala bidang, sesuai dengan visi Konglomerator.com, yaitu Help Anybody.

Bagaimana cara kerja aplikasi ini?

Aplikasi kami hadir dalam bentuk digital dengan fitur sederhana dan tampilan yang menarik, hal tersebut memungkinkan Konglomerator.com bisa langsung diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun sesuai kebutuhannya. Konglomerator.com juga sangat mobile friendly, sehingga Anda untuk selalu bisa mengelola bisnis atau proyek yang sedang berjalan. Jadi lebih praktis bukan?

Siapa saja yang memakai aplikasi ini?

Sesuai dengan visi kami, Konglomerator.com ingin mewadahi beragam passion, gender, profesi tanpa batasan umur untuk membangun impiannya di segala bidang. Konglomerator.com memudahkan siapa saja dan dari kalangan apapun untuk mencari pekerjaan atau mitra bisnis, juga memberikan kemudahan untuk memasarkan berbagai produk dan jasa, serta saling menawarkan berbagai skills yang dimiliki.

Tak hanya itu saja, Konglomerator.com juga membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang mau bekerja, berwirausaha, berinovasi di segala bidang. Mulai dari pedagang, pengusaha, seniman, pemusik, kurir, tukang tambal ban, penjual nasi goreng, tukang nasi uduk dengan skala rumahan sampai pengusaha yang mempunyai impian menjadi konglomerat-konglomerat baru di kemudian hari

about about konglomerator about konglomerator.com