Jualan Hadiah Untuk Yang Tersayang, Raup Banyak Uang!

Jualan Hadiah Untuk Yang Tersayang, Raup Banyak Uang!

Februari menjadi bulan yang identik dengan kasih sayang, karena setiap tanggal 14 diperingati sebagai hari Valentine. Pada bulan ini, jenis barang yang dapat dijadikan hadiah untuk mengungkapkan rasa sayang pun banyak dicari.

Terlebih pandemi yang membatasi ruang gerak, membuat kita harus memutar otak mencari cara supaya rasa sayang tetap tersampaikan namun tetap aman. Hal tersebut bisa dijadikan peluang bisnis. Konglomerator.com akan membahas jenis barang yang banyak dicari saat Valentine yang bisa dijadikan inspirasi usaha, untuk menambah cuan!

Bunga

Bunga masih menjadi pilihan hadiah saat perayaan Valetine berlangsung. Melansir dari Kompas.com pedagang bunga mengalami kenaikan omzet penjualan sebelum Valentine. Seorang pedagang bunga di Jalan Pondok Pucung, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Ferry Hidayat (51) menceritakan terjadi peningkatan jumlah pembeli sejak empat hari sebelum perayaan. Selain itu omzetnya juga mengalami kenaikan sekitar 40-50%.

Buat pada calon konglo, berjualan bunga atau buket bunga dapat menjadi salah satu pilihan. Bukan tidak mungkin berjualan bunga atau florist menjadi bisnis yang menjanjikan. Tidak hanya dibutuhkan saat Valentine, bunga juga banyak dicari untuk keperluan dekorasi pemotretan, acara, hingga wisuda. Terlebih jika kita mempromosikannya di sosial media, bekerja sama dengan jasa pengiriman, dan memasarkannya di Konglomerator.com niscaya bisnis florist Anda akan semakin maju!

Cokelat

Selain bunga, coklat juga banyak diburu saat perayaan Valentine. Rara dari Makassar adalah salah satu juragan yang kebanjiran pesanan buket saat Valentine. Dia menceritakan bahwa buket yang ditambah coklat laku keras. Pemesanannya dilakukan dari jauh hari agar diantarkan sampai di tangan yang tersayang tepat di hari spesial.

Penjualan coklat di minimarket juga mengalami peningkatan hingga 50% dan memberikan diskon-diskon menarik, seperti beli dua bonus satu. Kebanyakan yang membeli coklat adalah anak-anak muda. Sebelum memulai bisnis kita perlu menyusun strategi penjualan agar usahanya sukses, sama halnya ketika hendak berbisnis produk olahan cokelat.

Kita perlu memahami sifat dan jenis dari cokelat tertentu. Lalu menentukan teknik apa yang ingin digunakan untuk proses pembuatannya. Belajar mencetak cokelat juga perlu dilakukan agar tampilannya mulus dan menarik, setelah itu pilih bahan baku yang akan digunakan. Kemasan juga peru dipikirkan supaya lebih menarik dan berbeda dengan yang lain dan manfaatkan momen.

Kartu Ucapan

Di zaman yang serba digital seperti saat ini membuat hal yang konvensional terlihat lebih unik dan vintage, seperti kartu ucapan. Menjual kartu ucapan membutuhkan modal yang sedikit, namun dengan desain yang update dan menarik, kartu ucapan Anda akan diminati. Kartu ucapan juga tidak hanya dibutuhkan saat perayaan Valentine, melainkan saat acara ulang tahun, kelulusan, hingga pernikahan.

Semua produk pasti menarik dan bernilai jual, asalkan memiliki ciri khas, dan inovatif. Konglomerator.com akan membantu memasarkan produk kamu hingga mengglobal!

Penulis : NCP/Tim Konglomerator.com

Sumber: kompas.com | www.tagar.id | economy.okezone.com | finance.detik.com |

Sumber gambar : gpointstudio - www.freepik.com

Valentine Kasih sayang Usaha online Toko Online Bunga Coklat