Temukan Ide, Konglomerator.com Menuntunmu

Temukan Ide, Konglomerator.com Menuntunmu

Saat ini kegiatan berniaga tidak harus dilakukan secara tatap muka atau bertemu secara fisik. Sudah banyak aplikasi e-commerce hingga e-money atau e-wallet untuk mempermudah transaksi. Untuk para calon konglomerat yang baru ingin mencoba berjualan online tidak ada kata terlambat! Temukan ide, Konglomerator.com akan membantu kembangkan usahamu!

Sebelum memulai bisnis online, kamu perlu menemukan peluang usahadengan melihat kemampuan diri dan mencari tahu produk apa yang sedang jadi tren atau diminati pasar. Setelah itu kita perlu menentukan segmentasi yang menjadi target penjualan produk kita. Selanjutnya meriset harga pasar juga perlu dilakukan untuk menentukan harga jual dan merancang strategi agar produk kita lebih unggul daripada produk serupa lainnya.

Produk yangdijual akan semakin menarik jika kita mencantumkan informasi detail mengenai produk tersebut. Konsumen akan lebih berminat dan memilih produk dengan keterangan dari kondisi yang sebenarnya. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mengunggah foto produk dengan detail yang lengkap dan terbaik. Konglomerator.com memungkinkan kita untuk mengunggah foto lebih dari satu, serta menggunakan teknologi perbesar gambar ketika kursor diarahkan ke gambar. Pembeli bisa dengan jelas mengetahui kondisi atau detail produk yang hendak dibeli.

Media sosial juga perlu dimanfaatkan sebagai salah satu sarana memasarkan produk yang kita jual. Media sosial dapat meningkatkan brand awareness terhadap suatu produk dan membuat produk kita mudah dijangkau oleh masyarakat.

Selain menggunakan sosial media, kita juga dapat menggunakan website untuk mengembangkan bisnis dan memperluas jangkauan konsumen, Konglomerator.com hadir untuk membantu! Konglomerator.com berbasis website, sehingga membuat produk kita bisa terakses kapanpun dan dilihat oleh banyak orang hingga mancanegara.

Supaya meningkatkan engagement kepada para konsumen, kita sebagai penjual disarankan untuk membagikan kontak bisnis sebagai wadah berinteraksi hingga transaksi. Konglomerator.com menyediakan fitur pesan yang memudahkan penjual dan pembeli untuk mengonfirmasi pesanan hingga bertukar review.

Tidak hanya itu, Konglomerator.com memungkinkan kita untuk bermitra hingga membuat project sesama penjual. Dengan bermitra atau membuat project bersama-sama, kita dapat memperluas relasi dan bertukar pendapat hingga informasi mengenai bisnis online yang sedang ditekuni atau hal lain yang berkaitan dengan hal tersebut.

Penulis: NCP/Tim Konglomerator.com

Sumber : www.merdeka.com | Konglomerator.com

UMKM Pengusaha Mitra usaha bisnis online jualan online