Menembus Batas, Gapai Impian Bersama Konglomerator.com

Menembus Batas, Gapai Impian  Bersama Konglomerator.com

Pandemi Covid-19 belum menujukkan tanda akan sirna meski telah berganti tahun. Segala kegiatan tatap muka atau yang biasa dilakukan di luar rumah masih akan dibatasi, agar memutus rantai penyebaran virus tersebut. Meski begitu kita harus tetap memupuk semangat dan harapan agar hidup menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Meskipun kegiatan di luar rumah terutama yang berpotensi menyebabkan kerumunan masih dibatasi, ternyata kita masih bisa berproduktivitas untuk selama masa di rumah saja. Diantaranya dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang banyak. Konglomerator.com siap membantu dan mendukung kegiatan tersebut, bagaimana caranya? Kegiatan produktif seperti apa yang bisa dilakukan selama pandemi?

Teknologi yang telah maju merupakan salah satu keberuntungan yang kita miliki selama pandemi berlangsung. Saat ini, semua kegiatan yang tatap muka tergantikan dengan layar, dengan kata lain dilakukan secara virtual. Bukan hanya sekolah atau kuliah, bahkan seminar juga saat ini dilakukan secara virtual sehingga berganti nama menjadi webinar dengan website sebagai salah satu platformnya.



Sebuah seminar tentunya membutuhkan banyak pihak untuk terlibat di dalamnya. Mulai dari pengisi acara, panitia, hingga sponsorship atau donatur perlu bekerja sama agar seminar bisa terwujud. Konglomerator.com membantu kamu untuk menjadi bagian dari sebuah seminar baik sebagai penyelenggara atau partisipan. Kamu bisa menggunakan fitur market pada Konglomerator.com untuk membuat atau bergabung dalam seminar.

Jika kamu menjadi penyelenggara dan mencari partisipan maka silahkan membuat akun terlebih dahulu sebelum mengunggah dan mempromosikan seminar yang akan dilakukan. Banner mu akan dilihat banyak orang dan temukan partisipan yang diinginkan. Melalui fitur market juga kamu bisa mencoba berjualan dan mengenalkan produk pada pasar yang lebih besar.

Konglomerator.com sangat ramah pengguna, mudah diakses, dengan tampilan yang menarik. Aplikasi ini bisa diakses dari komputer hingga ponsel pintar, kapanpun di manapun. Sesuai dengan slogan Konglomerator.com yakni“Global Business Solution”, kami bertekad menjadi aplikasi penunjang bisnis berbasis digital yang mendunia. Mari bergabung dengan kami!

Penulis : NCP/Tim Konglomerator.com

Sumber : www.freepik.com

Gambar : www.freepik.com

Tajir melintir Business solution