Acara yang Tetap Aman Dilakukan Selama Pandemi

Acara yang Tetap Aman Dilakukan Selama Pandemi

Era serba online lebih terasa ketika pandemi melanda. Bukan hanya bekerja, belajar, dan beribadah, namun sektor hiburan seperti konser musik hingga menonton film harus dilakukan dari rumah secara daring. Kemajuan teknologi yang ada saat ini cukup mendukung kebutuhan tersebut.

Saat ini banyak acara hiburan seperti konser, pameran, hingga kompetisi olahraga yang tetap dilakukan meski dengan cara hybrid atau daring. Jadi jika kamu ingin mengadakan acara yang diharuskan mengundang banyak orang dengan tetap berada di rumah saja, mengadakannya secara online menjadi cara yang harus dicoba!

Selama pandemi berlangsung dan harus sering berada di rumah, seseorang tetap membutuhkan hiburan atau kegiatan untuk sekadar mengasah skill. Skill yang banyak ditingkatkan ketika masa pandemi antara lain mengatur keuangan, menjaga kesehatan mental, mengurus keluarga, memasarkan bisnis ketika pandemi, dan sebagainya.

Webinar terkait perencanaan atau pengelolaan keuangan menjadi salah satu topik yang diminati atau aktivitas olahraga yang dilakukan dengan sistem online. Sistem tersebut menjadi cara paling efektif, aman, juga nyaman bagi para pemula yang belum pernah berolahraga karena terdapat coach yang akan mengawasi secara profesional.



Acara yang dilakukan secara daring bisa dilakukan dari berbagai platform sosial media, cukup disesuaikan dengan konsep dan target yang ingin dicapai. Jika ingin memiliki audiens yang lebih inklusif kita bisa menggunakan aplikasi Zoom atau semacamnya yang mengharuskan seorang pengguna mendapatkan link khusus untuk bisa mengaksesnya. Jika penyelenggara menginginkan audiens yang lebih luas dan variatif maka bisa menggunakan fitur Instagram Live atau Youtube Live karena lebih mudah diakses. Kamu juga bisa mengupload karya di Konglomerator.com sebagai ajang promosi karya anda.

Melalui fenomena ini para penyelenggara acara hingga pembuat konten dapat mengeksplorasi ide-ide baru, supaya acara yang dilakukan secara daring tetap menarik untuk dinikmati. Jika kamu membutuhkan vendor, partnership, hingga volunteer menunjang keseruan acara yang diadakan Konglomerator.com hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Silahkan kunjungi laman website kami, jangan lupa membuat akun terlebih dahulu dan, temukan orang-orang yang bisa kamu ajak untuk memeriahkan acara. Selamat mencoba!



Penulis : NCP/Tim Konglomerator.com

Sumber: https://www.loket.com/ | Konglomerator.com

Gambar : www.freepik.com

Tips usaha online toko online jajan online UMKM