Konglomerator.com Tempat Kumpulnya Orang Sukses

Konglomerator.com Tempat Kumpulnya Orang Sukses

Kata ‘sukses’ memiliki arti yang berbeda-beda bagi setiap orang. Bisa sukses dalam hubungan, sukses dalam pendidikan, hingga sukses dalam finansial. Konglomerator.com dapat membantu Anda untuk mencapai kesuksesan finansial.

Konglomerator.com adalah website yang di dalamnya terdapat fitur market place untuk memasarkan produk yang dijual supaya dilihat lebih banyak orang. Berbasis digital, membuat Konglomerator.com sangat praktis, dapat diakses kapan saja di mana saja.

Hasil riset Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat (LPEM) Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia mengungkapkan lima alasan menapa pedagang lebih memilih berjualan secaraa online atau melalui e-commerce, yaitu waktu usaha yang fleksibel, kemudahan dalam hal pengelolaan, lebih murah dibandingkan toko offline, jangkauan pembeli yang lebih luas, dan membutuhkan modal yang lebih sedikit.

Sayangnya masih sedikit jumlah UMKM yang punya e-commerce. Merangkum dari berbagai sumber, jumlah pelaku UMKM di Indonesia sekitar 59,2 juta usaha sedangkan yang memiliki akun e-commerce hanya sekitar 4-10%. Padahal berjualan online membawa keuntungan selain yang telah disebutkan di atas.

Melalui e-commerce atau berjualan online, pelaku UMKM lebih mudah untuk membaca tren pasar, apa yang sedang digandrungi sehingga dapat meraih lebih banyak keuntungan. Selain itu dapat digunakan untuk membangun citra dan rekam jejak UMKM, citra atau impresi yang baik tentu mendatangkan lebih banyak pembeli.

Biasanya ketika berbelanja online, calon pembeli akan melihat nilai atau rating dari toko tersebut. Pembeli juga bisa melihat jumlah pengikut atau testimoni, baik dari media sosial maupun e-commerce, dari pembeli lainnya.

Citra atau impresi yang terbentuk akan mendatangkan kesempatan lain, seperti bermitra. Konglomerator.com menyediakan fitur untuk bermitra dengan sebuah toko, selain itu kita juga bisa menjadi vendor hingga bekerja sama untuk suatu proyek.

Berjualan secara online, seperti di Konglomerator.com, dapat menjadi wadah untuk membangun hubungan dan interaksi dengan konsumen. Meski tidak dilakukan secara tatap muka, namun antara pelanggan dan pembeli dapat berdialog melalui fitur ‘pesan’ yang dimilki Konglomerator.com.

Pelaku usaha biasanya menyiapkan format jawaban agar dapat memberikan repon yang cepat kepada konsumen. Selain itu, toko online juga menyiapkan tanya jawab (Frequently Ask Question/FAQ) yang dicantumkan di sosial media atau akun e-commerce. Tujuannya agar pembeli lebih mengenal toko dan barang yang hendak dibeli. Jangan ragu untuk memulai bisnis UMKM dan pasarkan produkmu di Konglomerator.com



Penulis : NCP/Tim Konglomerator.com

Sumber : www.suara.com| databoks.katadata.co.id

Gambar Konglomerator.com

Tajir melintir Business solution Sukses Financial Passion Juragan Skills Impian